BRAINWAVE GELOMBANG OTAK PENINGGI BADAN

Oke kali ini saya akan share tentang menambah tinggi badan dengan cara Gelombang otak, oke langsung saja cekidot..

"Menambah tinggi badan, merangsang kelenjar (hipofisis .source : wiki) agar memproduksi Hormon Pertumbuhan secara berlimpah"


Terapi Gelombang Otak merupakan cara efektif mengaktifkan hormon pertumbuhan yang berfungsi untuk menambah tinggi badan. Suara Gelombang Otak (Brainwave) ini menstimulasi otak untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan.
Untuk mengetahui cara kerja terapi ini, ada penjelasan ilmiah yang perlu Anda pahami. Hormon pertumbuhan diproduksi tubuh ketika kita tidur dan memasuki fase gelombang Delta (tidur nyenyak). Secara alami, ketika kita masih dalam masa-masa pertumbuhan maka hormon pertumbuhan diproduksi tubuh secara berlimpah. dan ketika kita sudah melewati masa pertumbuhan, produksi hormon ini akan semakin berkurang. Sebenarnya kita bisa mempertahankan produksi hormon pertumbuhan ini tetap diproduksi tubuh secara berlimpah walaupun telah melewati masa pertumbuhan asalkan kita tahu caranya. Salah satunya adalah dengan teknik Terapi Gelombang Otak.
Hormon pertumbuhan sangat di perlukan untuk menambah tinggi badan Anda selama masa pertumbuhan, ketika Anda telah melewati masa pertumbuhan, maka hormon ini berubah fungsi sebagai anti penuaan/anti aging/mencegah penuaan dini. Jadi hormon pertumbuhan harus selalu di produksi tubuh Anda untuk kedua fungsi di atas (peninggi badan dan mencegah penuaan dini) dan masih banyak fungsi lainnya
Download Song Brainwave Grow up : THETA WAVE
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 comments:

Bisa buat umur 40 tahun ke atas, gak? Harga berapa rupiah? Trims.