MAKANAN DAN MINUMAN YANG DAPAT MENAMBAH TINGGI BADAN

Hello Teman", kita kembali lagi untuk postingan berikutnya nih..

Kita kini membahas tentang Nambahin tinggi badan nih.

Kalian tau gak kalo Tubuh kita sangat memerlukan yang namanya CALSIUM / KALSIUM Hidroksida  [ CA(OH)2 ] Nah ini nanti kita bahas dibawah tentang kejelasannya.



Kenapa sih tinggi badan itu sangat diperlukan??
Ya jelas teman teman, kalo kita melamar kerja di suatu company atau perusaan yang petamakali di survei IDEALITAS tubuh..

Langsung saja ini saya kasih info tentang Cara TAMBAH TINGGI BADANMU Dengan cara Sehat, Alami, Herbal dan Tanpa Obat atau Berbelian di toko toko.

1.Susu

Susu merupakan salah satu minuman tersehat di dunia susu sendiri adalah jenis minuman yang kaya akan vitamin dan mineral yang paling penting tinggi akan kalsium,Tulang manusia terbentuk karena ada nya kalsium sebagai bahan utama dalam pembentukan nya dan vitamin D juga berperan penting dalam hal ini .

2.Keju

Seperti yang anda ketahui keju merupakan jenis makanan yang tinggi akan kalsium dan lemak sehat makanan ini sangat sering di konsumsi oleh orang bule atau orang eropa di Negara maju sana,saya sendiri penggemar berat makanan ini namun sangat mengecewakan banyak orang di Indonesia tidak suka makanan yang bergizi ini.

3.Yoghurt

Yoghurt merupakan hasil susu yang terbuat melalui hasil fermentasi bakteri,jelas susu saja merupakan minuman sehat apalagi yoghurt sendiri yang jelas bahan utama pembuatan nya adalah susu tidak mungkin makanan ini tidak sehat bahkan makanan yoghurt ini termasuk salah satu makanan tersehat di dunia,rajin saja makan ini dan badan anda akan tumbuh tinggi dan sehat

4.Brokoli,Wartel dan Tomat

Brokoli,wartel dan tomat merupakan sayur-sayuran yang paling sehat karena vitamin dan mineral nya cukup komplit dalam proses tumbuh tinggi kembang badan anda.

5.Apel,Pisang dan Semangka

Apel,pisang dan semangka merupakan buah-buahan yang termasuk buah paling sehat di dunia sangkin sehat nya anda bisa awet muda jika terus mengkonsumsi buah ini setiap hari nya.

6.Ikan

Ikan merupaka sumber omega 3 yang bagus buat otak dalam merangsang hormong pertumbuhan,rajin mengkonsumsi ikan laut tubuh ideal akan anda dapatkan


7.Telur 

Telur merupakan makanan yang paling sering di makan khusus nya orang Indonesia,telur ini memiliki gizi yang cukup komplit sangkin komplit nya banyak orang luar negeri sana sarapan pagi nya hanya sebutir telur ini sangat bagus buat pekembangan tubuh anda.

8.Daging

Daging merupakan sumber protein dan zinc yang bagus buat pemicu homon pertumbuhan tubuh anda

9.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan banyak mengandung vitamin omega 3,6 dan 9 dan kalsium dan mineral zinc juga untuk tulang banyak jenis kacang-kacangan di Indonesia salah satu nya kacang tanah yang paling sering anda temukan di dalam makanan sehari-hari anda.

10.Biji-bijian

Biji-bijian banyak mengandung mineral zinc,kalsium dan omega 3 yang bagus buat pertumbuhan tulang anda.
Berikut sudah pembahasan saya tentang Makanan Untuk Penambah Tinggi Badan dengan cepat semoga bermanfaat ya terimakasih
Oke Sekian Posting saya kali ini, Semoga Bermanfaat..

#COMEONGUYS_LETS
HEALTHY
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit